Cara Membuat Whatsapp Crash Error [ TERBARU ] - Ryangueltoem

Ryangueltoem

Kumpulan Berbagai TUTORIAL yang ada di Internet.

Breaking

Post Top Ad

All Tutor Cyber

Friday, May 4, 2018

Cara Membuat Whatsapp Crash Error [ TERBARU ]

WhatsApp adalah aplikasi pesan untuk smartphone dengan basic mirip BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain. Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi 3G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan obrolan online, berbagi file, bertukar foto dan lain-lain.

Tapi dibalik keseruan bermain Whatsapp anda bisa mejahili temen anda melalui status Whatsapp anda yang jika di klik akan membuat Smartphone os android teman anda crash error.
Mungkin anda pernah juga menggunakan code 4.0.4.0 untuk membuat Whatsapp crash. Namun cara ini berbeda.


Apakah kalian pernah mendapatkan status pada whatsapp seperti gambar diatas dan jika diklik maka whatsapp anda lag dan kembali ke menu android?
Error tersebut bukan disebabkan oleh emoji lingkaran hitam tersebut, tapi karakter yang tak terlihat setelah lingkaran hitam sampai teks t-touch-here. Bukan cuma whatsapp aja yang akan crash tetapi aplikasi yang support teks format juga akan tidak merespon (ANR) .

Code membuat Whatsapp Error :

Nah.. itu adalah code membuat whatsapp atau aplikasi support teks format lainnya seperti aplikasi catatan di android menjadi error. Code hanya membuat crash pada Smartphone OS Android saja.


Sekianlah Postingan Dari All Tutor Cyber tentang "Cara Membuat Whatsapp Crash Error [ TERBARU ]" Semoga Bisa Bermanfaat!

Anda Sekarang Sedang Membaca Postingan "Cara Membuat Whatsapp Crash Error [ TERBARU ]" Dengan URL https://ryangueltoem.blogspot.com/2018/05/cara-membuat-whatsapp-crash-error.html
Jika Ada Content Yang Rusak, Atau Kurang dapat dipahami silahkan komentar di bawah Postingan atau anda juga bisa menghubungi kami pada bagian Contact Us.


6 comments:

  1. Mantab gan... Kunjungi balik ya www.defacertersakiti404.tk

    ReplyDelete
  2. Nice Blog kakka. - GrenXPaRTa -

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh.. Makasih bang gren
      Sering sering mampir yah hehe :D

      Delete
  3. gan minta link gc wa laaa punya gw keapus

    ReplyDelete