Deface Metode XXS Vulnerability - ALL TUTOR CYBER

ALL TUTOR CYBER

Kumpulan Berbagai TUTORIAL yang ada di Internet.

Fanspage Facebook

test banner

Breaking

Translate

Monday, February 20, 2017

Deface Metode XXS Vulnerability



Sebelumnya udah pada tau belum apa itu XSS Vulnerability? XSS ( Code Injection Attack ) adalah suatu cara memasukan code/script HTML kedalam suatu website dan dijalankan melalui browser di client. Ok deh, Langsung aja kita bahas bersama Cara Deface Website Menggunakan Teknik XSS Vulnerability ini.


XXS Vulnerability [ Apache Tomcat ]
Nemu Bug Sendiri πŸ˜„


Bahan :

1. Dork 
   intitle:Apache Tomcat intext:"type Status report"
    - intitle:Apache Tomcat Error site:gov

2. Internet Sehat πŸ˜„

3. Kesabaran ditemani Smoking πŸ˜„



Lanjut ke Tutorialnya :

1. Masukkan Dork ( You KnowLah )
   intitle:Apache Tomcat Error site:gov

2. Pilih salah satu web




Ciri Ciri Web Vuln

3. Tinggal Masukkan Code Injection Attack

Caranya : 
Pada Link Tinggal masukkan Tulisan "TouchedByNICKDEFACER"

contoh :

Tinggal Tekan ENTER deh...

Dan BeginiLah Hasilnya


Tinggal Submit ke Mirror deh... πŸ˜ƒ


NB : "Jangan Sekali Kali Submit Metode ini dengan membawa Team FAMILY ATTACK CYBER"
Malu Om 😁 Khusus Noob Aja 😁



Sekian Tutornya Semoga Bermanfaat. Yang mau Copas Jangan Lupa Menuliskan Sumbernya Yaa 😊 (Yang Kaga Auto Mandul πŸ˜†)

No comments:

Post a Comment